• Jenis Obat Kencing Nyeri Berlendir Yang Ampuh Resmi Terdaftar Bpom

    Jenis Obat Kencing Nyeri Berlendir Yang Ampuh Resmi Terdaftar Bpom ~ Gejala yang muncul sakit saat kencing, panas dan sangat menyiksa yang saya alami tiap harinya. Berdasarkan gejala yang anda alami merupakan salah satu penyakit menular kelamin yang biasa disebut dengan KENCING NANAH atau GONORE yang biasa ditandai dengan keluar cairan putih seperti sperma pada kemaluan saat kencing.

    Penyakit yang terjadi akibat infeksi saluran kencing yang sebabkan bakteri gonore yang menular melalui hubungan seksual ataupun juga dari fasilitas umum seperti wc umum, kolam renang, dan lainya. Namun gejala yang dialami bisa juga dirasakan oleh penderita penyakit sipilis / raja singa, dan penyakit kelamin lainnya. Berikut merupakan obat yang tepat untuk mengatasi penyakit yang sedang anda derita.
     
    Penyakit gonore atau kencing nanah adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri neissera gonorrhoae yang paling sering di derita oleh orang yang sering melakukan hubungan seksual berganti-ganti pasangan baik dengan insensitas tinggi maupun rendah. Infeski gonore bisa menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, utera dan rektum. Menyebabkan nyeri pinggul yang dalam atau nyeri ketika melakukan hubungan seksual.Nanah yang keluar bisa berasal dari leher rahim, uretra atau kelenjar di sekitar lubang vagina.
     
    Selain kencing sakit dan keluar nanah, gejala lain yang bisa muncul adalah rasa sakit dan panas saat buang air kecil, alat kelamin menjadi bengkak baik seputar penis, testis maupun vagina, rasa nyeri pada bagian bawah pinggul, luka dan iritasi pada saluran kencing maupun alat kelamin, keputihan dan keluar darah diluar waktu mens pada wanita, gejala lain seperti demam, flu, kurangnya nafsu makan dan lain-lain. Jenis Obat Kencing Nyeri Berlendir Yang Ampuh Resmi Terdaftar Bpom
     
    Kadang gejala gonore yang muncul juga sangat ringan, bahkan kadang tidak terdeteksi oleh penderita gonore karena minimnya gejala. Hal ini mengakibatkan banyak penderita kencing nanah yang tidak sadar bahwa dirinya sudah terinfeksi gonore. Ketika sudah parah dan terjadi komplikasi baru pasien menyadari dan tentunya pengobatannya menjadi lebih berat.
     
    Penderita gonore lebih banyak didominasi oleh wanita dibanding pria, jumlahnya kian hari kian meningkat. Sejak dekade tahun 2000-an jumlah pasien gonore dengan gejala kencing sakit dan keluar nanah di Indonesia dan negara-negara lain mengalami peningkatan yang signifikan.
     
    Hal ini menjadi tentu perlu menjadi perhatian dan kewaspadaan karena penyakit ini tidak bisa dianggap remeh. Ketika Anda merasakan kencing sakit dan keluar nanah dari kemaluan maka langkah utama yang perlu dilakukan adalah segera melakukan pengobatan secepatnya.Nama obat dokter buang air kecil sakit keluar cairan kuning di apotik,Jenis Obat Kencing Nyeri Berlendir Yang Ampuh Resmi Terdaftar Bpom, Cara mengobati kencing sakit dan keluar cairan putih nanah Alami,obat kemaluan terasa sakit dan keluar cairan kekuningan, Jenis Obat Kencing Nyeri Berlendir Yang Ampuh Resmi Terdaftar Bpom

    Banyak yang menganggap remeh gejala kencing nanah ini, baik yang berupa kencing sakit dan keluar nanah, maupun gejala seperti keputihan maupun keluarnya darah diluar menstruasi pada wanita. Banyak yang menganggap ini adalah sakit biasa yang tidak perlu perhatian khusus, padahal ini adalah penyakit yang berbahaya.

    Tanpa ada tindakan pengobatan yang nyata, maka gonore akan cepat berkembang dalam tubuh dan bisa berkomplikasi menyerang organ tubuh vital yang lain seperti saluran pencernaan dan menyerang sistem liver. Tentunya ini tidak ingin terjadi pada diri Anda bukan ?

    JUAL OBAT HERBAL GANG JIE GHO SIAH
     
     

    HARGA HANYA Rp. 295.000

    : 0812 1536 6621

    ☎: 0877 2844 8224

    WhasApp : 0877 2844 8224

    Pengertian Tentang Penyakit Kencing nanah

    Penyakit Kencing nanah  ini merupakan salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya. Penyebab utama penyakit sipilis adalah hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya. Untuk penyebab lain dari penyakit sifilis raja singa ini adalah gaya hidup yang kurang sehat karena kita ketahui. Jenis Obat Kencing Nyeri Berlendir Yang Ampuh Resmi Terdaftar Bpom Sebenarnya yang menjadi pokok permasalahan berkembangnya penyakit sipilis ini adalah gaya hidup kurang sehat. Banyak orang yang tidak perduli dan membiarkan baik itu putra ataupun putrinya untuk terjerumus dalam penyakit ini.

    Oleh karena itu diperlukan pencegahan-pencegahan secara dini untuk menyelesaiakn permasalahan ini. Tindakan pencegahan secar nyata tersebut meliputi menghindari hubungan seks secara berlebihan, menghindari gonta-ganti pasangan yang berakibat fatal, menghindari konsumsi minuman keras dan beralkohol, menghindari penggunaa obat-obtan terlarang melakukan penyuntikan transfusi darah tidak secar bersamaan. Memang diakui gaya hidup modern tidak dapat dipisahkan dari penyakit sipilis ini karena memang gaya hidup ini semakin hari semakin kesini semakin menjadi. Hal yang perlu diperhatikan khususnya untuk orang tua adalah perhatian yang lebih terhadap putra-putrinya karena kita ketahui sekarang bahwa penyakit sipilis ini banyak terjadi ke kaum remaja . Menurut beberapa pendapat hal ini disebabkan karena kurang perhatianya orang tua serta rasa keingintahuan yang cukup besar sehingga akan menyebabkan dampak-dampak yang merugikan baik untuk diri sendiri ataupu orang lain disekitarnya.
    Ciri-Ciri Penyakit Kencing nanah Pria Dan Wanita 
    Orang yang terinfeksi sifilis dan mendapatkan pengobatan masih mungkin terinfeksi lagi kalau mereka melakukan hubungan seksual dengan penderita Sipilis.
    Beberapa pria penderita Sipilis mungkin tidak menunjukkan gejala sama sekali. Akan tetapi, sebagian pria menunjukkan tanda dan gejala yang tampak 1- 14 hari setelah terinfeksi. Gejala dan tandanya termasuk rasa panas ketika buang air seni, atau keluarnya cairan berwarna putih, kuning, atau hijau dari penis. Kadang-kadang pria penderita Sipilis mengalami nyeri atau pembengkakan pada testis.

    GejalaPenyakit Kencing nanah Pada LAKI - LAKI

    • Keluarnya cairan atau kotoran dari penis pada laki-laki. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sek.
       
       
    • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
    • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
    • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pada luka). Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menuru

    Gejala Penyakit Kencing nanah Pada PEREMPUAN

    • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
    • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
    • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaa. 
    • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama
    • Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan
    • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
    • Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan

     Mencegah Penyakit Kencing Nanah, Gonore 

    1. Tidak melakukan hubungan seks  saat terlihat ada luka, ruam, atau gejala lain dari sipilis yang terdapat pada tubuh
    2. Gunakan kondom lateks atau penghalang lainnya (seperti dental dam) saat melakukan hubungan seks, namun kondom pun tidak akan banyak membantu jika luka pada tubuh berada pada bagian lain selain pada organ reproduksi.
    3. Berhubungan seks dengan satu pasangan (yang hanya berhubungan seks dengan anda), atau setia lah dengan suami atau istri masing-masing.
    4. Jika suami atau istri terjangkit penyakit sipilis, hentikan sementara hubungan seks hingga penyakit tersebut benar-benar diatasi dengan tuntas.
     
     
    Apabila penyakit sipilis tidak segera diobati dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius dan permanen baik pada pria maupun wanita.Pada wanita, Sifilis merupakan penyebab umum penyakit radang panggul. Gejala-gejalanya mungkin cukup ringan atau bisa juga serius dan dapat menyebabkan sakit perut dan demam. Penyakir radang pelvis (PID) dapat menyebabkan abses internal (“kantong” berisi nanah yang sulit diobati) dan sakit pinggang kronis yang berlangsung lama. PID dapat merusak tabung falopi yang dapat mengakibatkan kemandulan atau meningkatkan kehamilan ektopik. Jenis Obat Kencing Nyeri Berlendir Yang Ampuh Resmi Terdaftar Bpom Kehamilan ektopik adalah suatu kondisi yang mengancam hidup dimana telur yang subur tumbuh di luar uterus, biasanya pada tabung falopi. Pada pria, sipilis dapat menyebabkan epididymitas atau suatu kondisi dimana ada saluran-saluran menempel pada testis dan menyebabkan kemandulan jika tidak diobati. sipilis dapat menyebar melalui darah atau persendian. Kondisi ini bisa menyebabkan kematian. Selain itu, penderita sipilis juga rawan terkena HIV, virus yang menyebabkan AIDS. Orang yang terinfeksi HIV dan juga penderita sipilis dapat menularkan HIV dengan lebih mudah kepada orang lain daripada yang tidak menderita sipilis.
     

    Pengobatan Penyakit Kencing Nanah, Sipilis, Gonore 

    Pengobatan penyakit sifilis atau raja singa terdiri dari dua kategori, yakni obat modern dan obat tradisional. Obat-obatan modern biasanya mengandung zat zat kimaa buatan atau zat sintetis yang dapat menimbulkan efek samping negatif pada organ tubuh seperti hati dan ginjal. Cara Pengobatan Gonore Atau Penyakit Kencing Nanah Dengan Herbal Obat-obatan modern juga umumnya berharga mahal sehingga menyulitkan golongan masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi rendah untuk mendapatkannya. Jika anda memeriksakan ke dokter dan anda telah divonis mengidap penyakit sifilis atau raja singa biasanya anda diberikan suntik yang mengandung antibiotik. Antibiotik yang diberikan adalah pencegahan bakteri triponema pallidum lebih menyebar ke organ internal seperti jantung, otak, syaraf dan lain-lain. Seperti yang dikatakan sebelumnya, organ internal anda akan terserang jika tidak ada tindak lanjut penyakit sipilis. Penyakit sipilis dan obatnya akan diberikan antibiotik dengan dosis tinggi menentukan seberapa besar tingkat kesembuhan anda.
    MAHAR HANYA,Rp. 295.000


    Di fase ini anda harus bisa merawat dan mengobati penyakit ini dengan rutin karena jika persentasi kesembuhan kecil maka anda akan terus menjalani tes penyakit sipilis seumur hidup. Karena hampir sebagian besar antibiotik berperan utama dalam penyebuhan sifilis. Maka dosis antibiotik berasal dari dokter harus dihabiskan agar bakteri yang hidup tuntas tak berbekas. Jika anda hanya fokus pada pemulihan gejala saja dan tidak menghabiskan antibiotik akan berakibat fatal pada kekebalan bakteri triponema pallidum. Bakteri ini akan susah dimusnahkan karena mereka sudah berubah sifat kekebalan terhadap antibiotik yang diberikan. Jika hal ini terjadi, maka dokter akan merubah jenis antibiotik yang berkarakter kuat untuk membunuh bakteri ini. Di samping itu anda harus mengulang dosis antibiotik dari awal hingga habis. Pergantian antibiotik pun bisa terjadi apabila ditemukan alergi obat pada si penderita. Oleh karena itu, tetap waspada pada pemakaian jangkan panjang. efek samping dari antibiotik penyakit sifilis ini biasanya demam, ruam kulit, nyeri sendi, terkadang juga menimbulkan bintik jamur pada mulut atau vagina. 

    OBAT ANTIBIOTIK YANG BISA ANDA BELI DI APOTIK 

    PENISILIN

    Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang. peringatan Penisilin: Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi, gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus. Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu. Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.
    Dosis penggunaan Penisilin Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
    1. Gangguan medis yang dialami pasien.
    2. Kekuatan penisilin yang diberikan.
    3. Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
    4. Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan. 
     Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:  
    1. Napas tidak teratur atau sangat cepat.
    2. Demam.
    3. Nyeri persendian.
    4. Pingsan.
    5. Pembengkakan di sekitar wajah.
    6. Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
    7. Sesak napas atau napas pendek.

    CIPROFLOXACIN 500 mg

     Indikasi:  
    Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :
    1. Saluran kemih termasuk prostatitis.
    2. Uretritis dan serpisitis gonore.
    3. Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
    4. Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
    5. Kulit dan jaringan lunak.
    6. Tulang dan sendi.
     Kontra Indikasi:

    1. Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
    2. Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
    3. Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan denag risiko efek sampingnya.

    THIAMYCIN

    Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama. Cara Pengobatan Penyakit Kencing Nanah Dengan Alami

    Indikasi.

    Kegunaan thiamycin (thiamphenicol) adalah untuk pengobatan kondisi-kondisi berikut : Untuk mengobati demam tifus, paratifus, infeksi Salmonella sp sp, H. influenzae, terutama infeksi meningeal, Rickettsia, Lympogranulloma psittacosis, bakteri gram negatif penyebab bakteria meningitis, infeksi kuman yang resisten terhadap antibiotik lain. Antibiotik ini sangat umum digunakan untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih misalnya gonore. Kontra indikasi: Thiamycin (thiamphenicol) dikontraindikasikan terhadap pasien yang hipersensitf terhadap thiamycin (thiamphenicol) dan antibiotik derivat chloramphenicol lainnya. Sebaiknya tidak diberikan kepada pasien dengan gangguan fungsi ginjal dan hati. Jangan menggunakan antibiotik ini untuk pengobatan influenza, batuk pilek dan infeksi lain yang disebabkan oleh virus.

    Efek Samping thiamycin.

    Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer. Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah penekanan pada sumsum tulang belakang, sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal. Untuk penggunaanya lebih bijak jika anda konsultasikan dulu ke dokter anda demi menghindari efek samping yang tidak diinginkan. Selain pilihan obat sipilis di atas anda bisa juga menggunakan obat herbal sipilis. Obat herbal sipilis de nature yang terbukti ampuh dan aman bebas efeksamping tentunya.

    OBAT HERBAL

    GANG JIE GHO SIAH

    Namun kini anda tidak perlu khawatir ,karena kini telah hadir obat herbal Gang Jie Gho Siah yang telah terbukti dan teruji secara klinis dapat mengobati sipilis paling ampuh tanpa menyebabkan ketergantungan dan efek samping yang berbahaya. Gang Jie Gho Siah merupakan rekomendasi para ahli medis sebagai solusi penanganan untuk mengobati penyakit sipilis paling aman dan efektif.

    Keunggulan Gang Jie Gho Siah Sebagai Berikut :

    Gang Jie Gho Shiah terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis dan diolah secara modern dan higienish untuk menjamin kualitas dan kandungan didalamnya. Gang Jie Gho Shiah terbuat dari dua bahan utama daun kumis kucing dan akar alang-alang, serta dipadukan dengan bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit gonore. Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini, karena Gang Jie Gho Shiah sudah terdaftar di DEP KES  sehingga aman untuk dikonsumsi.

    Gang Jie Gho Shiah dengan kandungngan bahan herbal dihasilkan dari akar alang-alang dan zat penting lainnya yang dihasilkan dari daun kumis kucing, mampu membunuh virus, jamur dan bakteri yang menjadi penyebab terjadinya penyakit kelamin seperti: gonorrhea (sipilis), chlamydia, herpes, infeksi jamur, syphilis (sifilis), vaginitis, kutu kelamin, bisul kelamin dan HIV/AIDS.

    Dalam proses penyembuhan penyakit kelamin ini, produk herbal Gang Jie Gho Shiah akan membentuk sistem kekebalan tubuh yang kuat. Karena tubuh yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat mempunyai resiko yang sangat kecil sekali untuk terserang berbagai penyakit. Baik itu virus, bakteri atau pun jamur penyebab penyakit kelamin, tidak akan bisa hidup bertahan lama dan tidak dapat berkembang secara bebas pada tubuh yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat.

    Hal ini merupakan bahan herbal yang dihasilkan oleh alang-alang  dan khasiat daun kumis kucing yang mana kedua kandungan penting ini sudah terdapat pada produk herbal obat sifilis alami dari Gang Jie Gho Shiah. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative) Dengan berbagai khasiat dan keunggulan Obat herbal Gang Jie Gho Shiah maka tidak heran jika Gang Jie Gho Shiah dipercaya sebagai solusi Cara Alami Mengobati sifilis paling aman dan ampuh. Untuk itu segera atsi penyakit yang anda derita dengan Gang Jie Gho Shiah, karena Gang Jie Gho Shiah sudah teruji dan terbukti khasiatnya.


    Membuka layanan Konsultasi Dan Pemesanan Obat berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Infeksi Saluran Kencing,Sipilis atau Kencing Nanah. Segera Obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan, jadi anda juga tak perlu khawatir karena paket Herbal De Nature yang kami tawarkan ini. De Nature Indonesia merupakan suatu produsen/perusahaan bergerak dalam bidang Obat herbal/Tradisional (OT) dari dalam Negeri (Indonesia), yang mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.Serta Obat Tradisional merupakan obat yang paling aman dibandingkan dengan obat kimia. De Nature Agen Besar Di Indonesia WA : 087728448224.

    • Kelebihan obat herbal dibandingkan obat kimia1.Tidak ada efek samping

    Obat herbal adalah produk yang di temukan di alam yang biasanya berasal dari tanaman, bukan dari hasil zat kimia. Tentu saja secara logika kita sudah bisa menyimpulkan kalau Obat herbal alami tidak mempunyai efek samping. Sebagai bukti adalah orang Indonesia telah berabad-abad meminum berbagai macam jamu tradisional dan belum pernah tercatat ada kasus efek samping yang mematikan.

    • Bebas Toksin

    Obat kimia adalah racun. Anda tidak boleh mengkonsumsinya sembarangan. Kemerahan Serta Lengket Obat herbal bebas racun sehingga aman dikonsumsi siapa pun, bahkan seringkali memberikan efek meluruhkan racun dalam tubuh (detoksifikasi). Tentu saja bebas toksin apabila di produksi dengan baik. Saluran Pipis Perih Saat Buang Air Kecil

    • Menghilangkan Akar Penyebab Ppenyakit

    Obat herbal tidak hanya berkhasiat menyembuhkan gejala penyakit, tetapi juga menghilangkannya hingga ke akar penyebabnya. Hal ini karena efek obat herbal bersifat holistik (menyeluruh) sehingga tidak hanya berfokus pada penghilangan penyakit tapi juga pada peningkatan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.

    • Lebih Mudah di Cari

    Karena obat herbal itu aman di konsumsi, maka obat herbal tersebut lebih mudah di temukan. Sedangkan kalau obat kimia, tidak bisa di temukan sembarangan, contohnya untuk obat keras harus dengan resep dokter. Jadi, daripada anda harus susah-susah ke dokter, lebih baik anda cari obat herbal.

    • Multi-Khasiat

    Obat herbal alami biasanya bisa di gunakan untuk lebih dari satu jenis penyakit. Bahkan satu produk obat herbal bisa mengobati puluhan penyakit. Meskipun tidak semua obat herbal memiliki banyak khasiat, tergantung anda memilihnya.

    Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

    • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan.
    • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk.
    • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan.
    • Apoteker Yang berpengalaman.
    • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga
    • Mutu Produk.
    • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat
    • Tradisional Yang Baik Dan Benar).

    Intinya, selain untuk konsumen, aturan ini ingin mengangkat IKOT menjadi industri obat tradisional menengah, CPOTB diatur melalui Peraturan Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI no. HK.03.1.23.06.11.5629 tahun 2011 tentang Persyaratan Teknis Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik. Untuk kebutuhan anda, disini kami menyediakan paket obat Kencing Nanah, Sipilis, Gonore silahkan order secukupnya.

    Kami Jual Paket Obat Sipilis, Kencing Nanah, Gonore

    Harga Hanya Rp 295.000

    1 PAKET (GANG JIE + GHO SIAH)

    Untuk Pemesanan, Order Hubungi Kami Di :

    Tlp : 0812-1536-6621 & 0877-2844-8224

    WhatsApp : 0877-2844-8224

     

     

    Harga Hanya Rp 550.000

    1 PAKET (GANG JIE + GHO SIAH+PIPECA+KAPSUL BD)

     Untuk Pemesanan, Order Hubungi Kami Di :

    Tlp : 0812-1536-6621 & 0877-2844-8224

    WhatsApp : 0877-2844-8224

    Pengiriman Barang:

    Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, JNT, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri 

    CARA PEMESANAN :
    Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.

    Format Pemesanan:

    • Nama,
    • Alamat Lengkap beserta kode Pos,
    • Nama Bank / Rekening anda,
    • Nominal transfer, Nama Obat yg dipesan,
    • No.Hp. anda.

    Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke: 0812-1536-6621 & WhatsApp : 0877-2844-8224

    CONTOH SMS KONFIRMASI:

    Ahmad Haris, Jl.Raya Perumas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gonore, 081xxxxxxxxx

     
    INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI: Tlp : 0812-1536-6621 & WhatsApp : 0877-2844-8224

    Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami
     
    Berikut Rekening Bank Kami BRI, BCA, BNI, MANDIRI
    (HUBUNGI KAMI)
    • Semua produk dari De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat
    • Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah
      Mengapa tidak dipasarkan secara bebas ? Hal ini di maksudkan agar konsumen lebih nyaman berkonsultasi dengan kami, tanpa perlu malu atau segan. Kenyamanan konsumen merupakan prioritas utama kami.
    • Selain itu, penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan.

     *INFORMASI SELENGKAPNYA*

    Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081215366621 WhatsApp : 087728448224


    Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com.

    RESI PENGIRIMAN 
     

     

     JAMINAN BELANJA ONLINE
    • Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
    • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
    • Kami hanya menjual PRODUK ORIGINAL, jika palsu uang kembali 100%
    • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
    • Barang dikirim via TIKI, JNE,JNT Dan POS jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya 

    Apakah Belanja Online itu Aman? Jangan Khawatir, Berikut adalah Bukti bahwa Perusahaan Kami serius dan Paketan Barang kami pastikan sampai ke alamat Konsumen:

     

     
     SEMUA PENYAKIT ADA OBATNYA
    “LAKUKAN PENGOBATAN DENGAN BAIK
    BERPIKIRLAH POSITIF, JANGAN STRESS & BERDO’A
    INSYA ALLOH KESEMBUHAN AKAN ANDA DAPATKAN”

    Tags Tags: